Oleh: Jalod | 14/10/2008

Batu Keramat


Pada tanggal 6 Agustus tahun 1999, saya berpuasa tapi puasa saya itu bukannya untuk mendapatkan sebuah benda yang sekarang saya miliki melainkan untuk syariat mudah mendapatkan sebuah pekerjaan. Tapi pada malam puasa saya yang terakhir saya ngewirid sesudah ngewirid lalu saya tertidur. Dalam tidur saya bermimpi didatangi seorang kakek-kakek, ia bilang bahwa disebuah pohon besar yang letaknya di pinggir kali ada sebuah benda, dia bilang benda itu rejeki saya. Dan tiba-tiba saya terjadi dari mimpi saya waktu itu sekitar jam 3 dengan hati penasaran dan saya pun memberanikan diri untuk membuktikan mimpi saya itu. Sesampainya di bawah pohon itu, saya cukup lama mencari benda yang dikatakan si kakek itu, yang sebenarnya saya pun tidak tau berbentuk apa benda itu tapi tiba-tiba kaki saya menginjak sebuah benda keras lalu saya pegang benda itu. Ternyata sebuah benda batu kali yang kelihatannya sama sekali tidak ada kelebihannya. Lalu saya taruh lagi batu itu ke tempat asalnya karena tidak ketemu pencarian pun saya hentikan dan berniat untuk pulang tapi baru saja saya jalan tiga langkah tiba-tiba kaki saya menginjak lagi sebuah benda keras lagi dan saya lihat lagi itu benda pas dilihat saya sangat heran karena yang saya pegang itu batu yang bentuknya persis sama dengan batu yang pertama saya temukan dan batu yang ini tidak saya buang tapi saya pegang maksud saya akan saya samakan dengan batu tadi tapi pas saya mau ambil batu yang pertama saya temukan itu sudah tidak ada lagi ditempatnya dan saya pun tambah bingung.

Dan akhirnya saya pulang dengan membawa batu itu. Dan saya simpan baik-baik malamnya lagi setelah salat malam saya tidur dan dalam tidur saya didatangi lagi oleh si kakek-kakek itu dan kakek-kakek itu menyuruh saya naik ke atas batu itu. Abis salat Subuh saya coba batu itu saya naikin, saya kaget tiba-tiba batu itu berputar ke kanan saya coba suruh dia untuk berputar ke kiri dan ia pun berputar kekiri suruh berhenti ia pun berhenti disuruh berputar kearah kiblat dan ia pun ke kiblat. Lalu saatnya tentang lamaran kerja saya kiranya saya akan diterima apa tidak dan ia pun menunjukkan dengan berputar ke kanan itu artinya saya akan diterima. Batu itu bisa ditanya berbagai macam-macam persoalan dari mulai karir perusahaan tentang pengobatan dan cinta seseorang atau rasa senang seseorang terhadap kita dengan cara berputar ke kanan dan ke kiri kanan artinya sukses sedangkan diam berarti gagal.

Terus terang saya pun tidak mengenal kelebihan batu itu terlalu jauh yang bisa memecahkan rahasia ini batu cuma orang pintar atau paranormal yang biasa dengan benda-benda ghaib.

Saya berniat akan memaharkan batu ini karena saya tidak sempat mengurusnya. Alamat saya di Kampung Ciherang Desa Sukamulya Kecamatan Sukamakmur Jonggol Kabaputen Jonggol.

Sekarang saya ada di Jakarta alamat depan Kampus C Universitas Trisakti Jalan Jend. A. Yani Pulomas Jakarta Timur Hp : 0813-1859763 atas nama Salim Jundan (Fotocopy Timur Jaya). Siapa yang berminat hubungi kami, batu selalu dibawa.

Iklan

Responses

  1. mas kalo batu masih ada,mas tolong hub.087774401629


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: