Oleh: Jalod | 29/07/2009

Mengencangkan Payudara


PADA JAMAN DAHULU, meskipun sudah beranak 10 dan berumur 50 tahun keatas, seorang wanita masih memiliki payudara yang masih kencang dan padat.

JAMAN SEKARANG, seorang wanita yang sudah mempunyai empat anak, biasanya payudaranya akan menjadi tidak kencang lagi. Dan yang menyedihkan sekarang banyak sekali wanita yang berumur 25 sampai 40 tahun, bahkan belum mempunyai anak yang payudaranya sudah tidak kencang lagi. Mungkin karena faktor psykologis, atau karena beban hidup di jaman modern ini yang semakin berat, menyebabkan seorang wanita tidak percaya diri lagi dibuatnya.

Siapa yang tidak ingin seperti wanita jaman dulu tersebut? Resepnya sangatlah mudah, namun harus benar-benar menggunakan bahan yang asli. Resepnya adalah :

* Ambillah minyak dari lemak Bulus,
* Gunakan utk menggosok payudara pagi sebelum mandi & malam menjelang tidur,
* Rajinlah menggosok dengan perlahan memutar searah dan kemudian berlawanan dengan jarum jam dengan minyak dari lemak bulus tersebut. Jangan digosok dengan keras, agar minyak bulus tersebut benar-benar meresap ke dalam kulit.

Lihatlah hasilnya, tidak kurang dari satu bulan saja payudara anda tidak akan lembek lagi (kendor), bahkan akan menjadi montok, kencang, dan indah.

* Perlu anda ketahui, minyak dari lemak bulus ini juga berguna untuk menghaluskan kulit wajah. Cobalah pula mengolesi wajah anda dengan minyak bulus ini. Bedakan dengan sebelum anda menggunakannya.
* Wajah anda akan semakin putih, halus dan terlihat segar.

Yang terpenting, anda tidak perlu pergi ke salon untuk mengencangkan-payudara dan menghaluskan kulit wajah sehingga budget anda tidak akan berkurang dan anda bisa berhemat. Dan yang terpenting, obat tradisional ini bebas dari bahan kimia yang berbahaya dan aman. (Berbagai sumber)

Sumber Lain : http://obat2alternatif.wordpress.com/2013/01/22/ingin-perbesar-payudara-yuk-konsumsi-tanaman-herbal-ini/

Iklan

Responses

  1. minyak bulusnya beli di mana???

    • Coba anda cari di toko2 penjual obat/jamu (biasanya toko2 cina), di Jakarta ada di Pasar Jatinegara. Semoga membantu dan terima kasih atas komentarnya…

  2. ok q coba
    terima kasi tips nya yaa
    q tinggal di surabaya

  3. kok susah banget ya tapi carinya, trus gimana dong,,,emm yang paling mudah cari minyak itu dimana???

    • Coba cari di toko2 penjual obat/jamu (biasanya toko2 cina), di Jakarta ada di Pasar Jatinegara. Atau coba search dengan mesin pencari di internet dengan kunci “Minyak Bulus”, Semoga membantu dan terima kasih atas komentarnya…

  4. boleh tanya?
    apa minyak bulus itu?

  5. bolehkah saya memesan minyak bulus
    tapi saya tinggal di timor leste dan bisakhkas anda mengirimnya
    terima kasih saya tunggu balasan nya

  6. coba buka http://www.kalimayagaleri.com yg jual ada di bontang tp jgn kuatir si agan satu ini insya Allah amanah,,prosesnya cpt dan dalam 2-3 hari akan sampai di kota anda.minyaknya bulus asli,kliatan dari aromanya yg amis buangettt,khas bulus gitu,,,selamat mencoba ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: