Oleh: Jalod | 15/12/2009

Ditemukan Katak Memakan Ular


Seekor katak tertangkap kamera sedang memakan seekor ular di China. Fenomena alam luar biasa langka yang dapat ditangkap oleh kamera. Pasalnya, yang umum terjadi adalah ular memakan katak dan bukan sebaliknya.

Foto katak gunung yang sedang memakan ular berbisa Jerdon, berhasil diabadikan oleh seorang wisatawan yang berkunjung ke Qingcheng Mountain Park di Sichuan, China tengah.

Ran Longzhong, yang berasal dari Chongqing, mengungkapkan kepada IC Media bahwa ia nyaris tak dapat mempercayai penglihatannya dan ia senang dapat mengabadikan fenomena alam tersebut dalam bentuk foto.

“Saat itu saya sedang berjalan-jalan di gunung, tiba-tiba saja saya melihat seekor katak sedang memakan ular dan ular itu ternyata masih hidup dan meronta-ronta,” tukasnya.

“Dalam waktu lima menit saja, katak itu dapat memakan habis ular tersebut. Sulit dipercaya seekor ular predator dapat dikalahkan oleh mangsanya.”

Keheranan yang sama pun dilontarkan oleh ahli hewan. Mereka mengakui bahwa fenomena alam katak memakan ular itu tak pernah terdengar sebelumnya.

sumber :: http://haxims.blogspot.com

Iklan

Responses

  1. Ajib, Allahu akbar..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: