About


Selama hidup tak terasa sudah berapa banyak salah dan khilaf yang telah diperbuat.
Kadang atau mungkin banyak orang tidak menyadari betapa sebenarnya hidup ini sangat berharga dan tidak mempunyai kesempatan yang kedua. Hidup di dunia ini fana dan tidak abadi.
Mari dalam blog ini kita sharing satu sama lain untuk memperbaiki diri, karena kata orang Nobody Perfect.

“Silahkan Link atau Mengcopy paste Semua Artikel Disini sertakan juga Url Blog ini, dan tidak untuk dikomersilkan. Jangan lupa yach titip komentarnya untuk perkembangan blog ini. Info, saran dan kritik anda kami terima di email : jml7004@yahoo.com ….Terima kasih”

Kebaikan yang tiada kejelekan padanya adalah bersyukur ketika sehat wal afiat, serta bersabar ketika diuji dengan musibah. Betapa banyak manusia yang dianugerahi berbagai kenikmatan namun tiada mensyukurinya. Dan betapa banyak manusia yang ditimpa suatu musibah akan tetapi tidak bersabar atasnya.” (Hasan Al-Bashri)

Sesungguhnya Allah Subhanahu wa Ta’ala benar-benar menjanjikan adanya ujian bagi hamba-Nya yang beriman, sebagaimana seseorang berwasiat akan kebaikan pada keluarganya.” (Fudhail bin ‘Iyadh)

Responses

  1. Assalamu’alaikum
    Salam kenal bang Jalod… Jangan lupa kapan2 berkunjung juga kesini baca artikel artikel Islam.

    wassalam

  2. Ya, saya langsung bertandang ke beranda antum kok di http://qurandansunnah.wordpress.com/

    syukron buat Ahmad Abufaza..

  3. Assalammu’alaikum…jazakallah atas izinnya boleh copas artikel antum, smg Allah sll melindungi ummatNya.salam kenal dan mampir juga keblog saya bila ada masa.wassalam

  4. salam kenal bung

    • Lam kenal juga bro…

  5. asalamu alaikum warohmatullohi wabarokatu…
    saya RAMADAN RANGKUTI memiliki cerita yg membuat saya ingin menjadi orang yg berguna bagi orang banyak.
    tepat pada tgl 19 agustus 2011 keinginan saya /doa saya di dengar oleh yg maha mendengar ALLAH . ya itu saya di per kenalkan sese orang sebuah usaha yg mana saya lihat banyak melakukan hal2 kebaikan. nama perusahaan tersebut, PT.MELIANATURE INDONESIA. berkat perusahan tersebut lah saya berubah yg tidak baik menjadi baik, yg baik menjadi lebih baik.
    tanpa saya sadari saya teringat terhadap ucapan seorang ulama, berbuat baik kepada sesama maka ALLAH akan membalas kebaikan lebih.
    saya RAMADAN RANGKUTI tulus dan ikhlas mengajak untuk ikut menjalankan kebaikan2 melalui PT.MELIANATURE INDONESIA. PT.MELIANATUR INDONESIA menawarkan 3 solusi untuk kita bersama
    1.[ibadah kebaikan] mengajak orang sehat supaya tetap sehat, mengajak orang sakit supaya lekas sembuh dari sakitnya.
    2.[ibadah kebaikan] mengajak orang supaya mempunyai pekerjaan/penghasilan yg akan mengangkat perekonomiannya dan membantu usahanya untuk maju.
    3[ibadah kebaikan] mengajak orang supaya silaturahmi terjaga, mengajak orang supaya memperhatikan orang2 yg tidak mampu.
    marilah kita bergengaman tangan untuk menjalankan kebaikan2 melalui PT.MELIANATURE INDONESIA….. HUBUNGI KAMI= RAMADAN RANGKUTI; 081905066331- 02156160110 terima kasih.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: